32 ASN Disdukcapil Asahan Divaksinasi

oleh -98 views
Petugas sedang memvkasin ASN Capil Asahan (foto/suaramahardika.co.id/indra purba)

suaramahardika.co.id|ASAHAN- 32 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan mendapatkan penyuntikan vaksinasi Covid-19, Selasa (16/3/2021), di Puskesmas Gambir Baru, Jalan DR. FL. Tobing, Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

ASN Capil Asahan ketika akan Divaksin (foto/suaramahardika.co.id/is)

Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Kadis Dukcapil) Kabupaten Asahan Drs. Supriyanto, M.Pd mengatakan, pemberian Vaksin ini dikarenakan hampir semua ASN yang bertugas di Dinas yang dia pimpin berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Drs. Supriyanto, M.Pd juga berharap setelah vaksinasi ini kualitas layanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil prima membahagiakan masyarakat semakin meningkat.

Tak lupa, Supriyanto menyampaikan himbauan kepada masyarakat Asahan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, agar angka penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan dan hilang dari Asahan.ind