5 Hari Dicari, Jasad Fauziah Muncul Sendiri di Posisi Awal Tenggelam

oleh -4.289 views
Proses Pengangkatan Jenazah Fauziah oleh Tim Sar Asahan

ASAHAN-(suaramahardika.co.id) – Memasuki hari kelima pencarian jasad Fauziah, korban hanyut di aliran Sungai Asahan di Kelurahan Sendang Sari Kisaran Barat, biasa dikenal dengan sebutan Pantai Beting, akhirnya ditemukan.

Tubuh kaku remaja berusia 15 tahun itu tiba-tiba muncul ke permukaan air, persis di posisi awal korban diketahui pertama kali tenggelam, Kamis (24/9/2020) sekira pukul 08.40 WIB.

“Iya benar, korban Fauziah sudah ditemukan tadi, dan langsung kita evakuasi dan diserah terimakan kepada pihak keluarga ke rumah duka,” ujar Romi Ersa Kepala Regu Tim Sar Gabungan membenarkan temuan tersebut.

Menurutnya, jasad korban ditemukan muncul kepermukaan air di titik awal dinyatakan hanyut dan tenggelam. Namun begitu muncul ke permukaan, jasad korban sempat hanyut terbawa arus, dikarenakan saat itu air sedang pasang.

“Munculnya di titik awal, dan sempat hanyut terbawa arus sekitar lebih kurang 500 M, langsung kita kejar dan diangkat dari air. Atas penemuan ini maka berakhir tugas kita bang,” akhirnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *