Akhyar Pamit dengan ASN Pemko Medan

oleh -197 views

suaramahardika.co.id| MEDAN- Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi gelar pertemuan terakhir dengan seluruh jajaran Pemko Medan di Balai Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis No 2 Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, Selasa (16/2/2021). Dalam pertemuan yang digelar usai shalat zuhur tersebut, Akhyar menyampaikan permintaan ini jika selama ini belum optimal melaksanakan pembangunan dan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Medan.

“Saya memohon maaf kepada semua jajaran Pemko Medan baik kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer jika saya melakukan kesalahan selama menjabat. Saya telah mengabdikan segala kemampuan saya selama ini untuk membangun dan memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Medan. Meskipun hasilnya belum maksimal, itulah kemampuan saya. Saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah mensupport dan mendukung saya selama ini,” ucap Akhyar.

Dalam kesempatan tersebut, Akhyar juga mengucapkan terima kasih kepada Drs H T Dzulmi Eldin MSi, MH yang telah memintanya untuk menjadi Wakil Wali Kota pada Pilkada 2015 lalu hingga menjadi Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan selama 16 bulan dan akhirnya menjadi Wali Kota Medan selama 6 hari. “Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Eldin yang telah memilih saya mendampingi beliau hingga saya menjadi Plt Wali Kota Medan selama 16 bulan dan menjadi Wali Kota Medan selama 6 hari. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa,” jelas Akhyar.