Aulia Rachman Dorong Pedagang Pasar Menerapkan Digitalisasi

oleh -1.678 views
Wakil Walikota

Disamping itu Aulia Rachman juga mengapresiasi pelantikan APPSINDO Medan ini sebagai bentuk pemersatu para pedagang pasar sekaligus menjadi wadah bagi para pedagang pasar untuk menyampaikan keluh kesahnya.

“Namun begitupun APPSINDO juga harus berkolaborasi dengan organisasi pedagang lainya untuk berjalan bersama memajukan para pedagang.”pesan Aulia Rachman.

Proses pelantikan Ketua DPD APPSINDO Medan ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPP APPSINDO Pusat, Hasan Basri didampingi Ketua DPW APPSINDO Sumut, H.Agusmar Pili.

Sementara itu Ketua terpilih DPD APPSINDO Medan, H. Masrizal Manday dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada para pedagang atas amanah yang telah diberikan. Ini merupakan tanggung jawab yang harus dijalankan. Karena itulah kedepanya dirinya mengajak para pedagang untuk tetap bersatu bersama membangun soliditas dan solidaritas menuju pedagang pasar yang tangguh dan sejahtera.

“Caranya dengan menjalin silaturahmi diantara kita para pedagang pasar, kalau kita bersatu kita dapat saling membantu.”ujarnya.sm-04