Bagikan Masker, Jubir Penanganan Covid-19 Asahan Apresiasi Mahasiswa KKN Malikussaleh

oleh -66 views

suaramahardika.co.id|Asahan- Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, H Rahmad Hidayat mengapresiasi Mahasiswa Universitas Malikussaleh yang tergabung dalam KKN Kelompok 316.

Apresiasi ini tak lain karena kelompok mahasiswa yang diketuai oleh Muhamad Taufik Lubis itu membagikan sejumlah masker dan Hand Sanitizer kepada sejumlah warga dan pengendara di inti Kota Kisaran, Selasa (24/11/2020).

“Kita aperesiasi apa yang dilakukan adik-adik Mahasiswa. Mudah-mudahan apa yang dilakukan adik-adik itu bermanfaat dan dapat meningkatkan kesadaran warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” ucap Rahmad Hidayat dari seberang telepon menanggapi, sekira pukul 11.30 WIB.

Sebelumnya, saat ditemui di lokasi kegiatan, M Taufik Lubis, atau biasa dipanggil Taufik mengatakan,Kegiatan ini merupakan Pengintegrasian dari Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat oleh Mahasiswa secara Pragmatis, berdimensi luas melalui pendekatan Interdisipliner, Komprehensif dan Lintas Sektoral.