Bincang dengan Wartawan, Ilyas Sebut PGRI Mitra Kerja Pemerintah

oleh -32 views
Ketua PGRI Batubara Ilyas Sitorus

suaramahardika.co.id|Batubara- Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Batubara, Ilyas Sitorus menyampaikan bincang sorenya dengan  berbagai program untuk profesionalisme guru sekaligus peningkatan kesejahteraan guru di tanah bertuah, Batubara ini.

Demikian bincang-bincang Ilyas Sitorus yang juga Kadisdik Batubara dengan beberapa awak media, didampingi Sekretaris Disdik Batubara yang juga Sekretaris PGRI 2020 – 2025, Jumat (20/11/2020).

Dikatakan Ilyas, kalau mendengar istilah PGRI tentunya tidak lepas dari istilah lembaga kependidikan dan juga tidak lepas dari sebuah figur tenaga pendidik yaitu guru.

“Berkaitan dengan hal tersebut  Ilyas mengharapkan kepada seluruh jajaran lembaga kependidikan utamanya para tenaga pendidik agar selalu meningkatkan peran strategis yang selalu siap membangun karakter anak bangsa”, harap Ilyas.

Guru juga diminta selalu meningkatkan perannya dalam membina dan sekaligus sebagai tauladan yang baik bagi peserta didiknya serta di tengah-tengah masyarakat sehingga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *