Bobby Nasution Hadiri Perkenalan Pos Bloc

Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri kegiatan Perkenalan Pos Bloc Medan, Selasa (12/4/2022) di Kantor Pos Medan. (foto/ist)

suaramahardika.co.id|MEDAN- Wali Kota Medan, Bobby Nasution menekankan agar Pos Bloc Medan yang akan dibuka di Kantor Pos Medan pada 17 Agustus mendatang benar-benar menjadi wadah pelaku UMKM dan komunitas-komunitas kreatif Medan dalam memasarkan produk dan karyanya.

Harapan ini disampaikannya saat menghadiri kegiatan Perkenalan Pos Bloc Medan, Selasa (12/4/2022) di Kantor Pos Medan. Hadir dalam perkenalan Pos Bloc Medan yang dibangun PT Pos Properti Indonesia berkolaborasi degan PT Ruang Kreatif Pos di Kantor Pos Besar Medan ini antara lain Direktur PT Pos Properti Indonesia, Handriani Tjatur Setjowati, Deputi P Pos Indonesia Regional I, Hany Sartana, CEO Ruang Kreatif Pos, Jimmy Saputro, Co. Founder M Bloc Group, Handoko Hendroyono, dan segenap pimpinan OPD terkait di lingkungan Pemko Medan.

“Produk dan karya anak-anak Medan sudah sangat baik. Banyak nama-nama besar di Jakarta, Yogjakarta, juga Bandung yang berasal dari Medan,” ujarnya.

Bobby Nasutiontidak ingin Pos Bloc Medan ini malah diisi oleh pelaku UMKM dan karya-karya dari luar Medan. Pos Bloc Medan ini, lanjutnya, hendaknya dapat menjadi wadah pelaku UMKM dan komunitas kreatif Medan untuk menaikkan kelasnya.