Buku Nawal “Jejak Ikhlas Tanpa Batas” Diharap Menginspirasi Banyak Orang

oleh -42 views
Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi menerima buku yang ditulisnya berjudul "Jejak Ikhlas Tanpa Batas" dari Ikatan Pendidik Penulis Sumut (IPPSU) sebagai co-writer (penulis pendamping) dalam buku tersebut di Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Jend Sudirman No.41 Medan, Senin (12/10/2020). (Foto/Humas Pemprovsu)

suaramahardika.co.id| Medan- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) Nawal Edy Rahmayadi berharap bukunya yang berjudul “Jejak Ikhlas Tanpa Batas” bisa menginspirasi banyak orang. Bukan hanya menginspirasi orang, tetapi Nawal juga ingin mendorong para ibu rumah tangga untuk mau meningkatkan literasinya.

Buku dengan tebal 75 halaman tersebut secara resmi diberikan oleh Ikatan Pendidik Penulis Sumut (IPPSU) kepada Nawal, Senin (12/10/2020), di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan. Ini merupakan buku pertama Nawal yang terbit secara resmi.

“Saya sangat senang buku ini akhirnya selesai. Saya sangat berterima kasih kepada IPPSU yang membantu saya menyelesaikan buku ini. Saya tentu ingin buku ini menginspirasi banyak orang terutama ibu-ibu rumah tangga,” kata Nawal saat diwawancarai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *