Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar Kecamatan Pulau Rakyat

oleh -24 views

ASAHAN (suaramahardika.co.id)- Bupati Asahan H Surya BSc bersama Ketua TP PKK Kabupaten Asahan menghadiri Pengajian Akbar Kecamatan Pulau Rakyat, di Lapangan Bola Kaki Afdeling V Desa Persatuan Kecamatan Pulau Rakyat, Rabu (26/2/2020).

Camat Kecamatan Pulau Rakyat Aspihan SH selaku tuan rumah pada sambutannya menyampaikan, bahwa Pengajian Akbar Pulau Rakyat ini berasal dari 12 Desa yang ada di Kecamatan Pulau Rakyat.

Dikesempatan ini juga, beliau menyampaikan bahwa Pengajian Akbar Pulau Rakyat ini dilaksanakan secara bergulir dari desa ke desa di Kecamatan Pulau Rakyat setiap bulannya.

Sebelum memberikan bimbingan dan arahannya Bupati Asahan bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan memberikan kacamata gratis dan beras kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

Dalam arahannya, Bupati Asahan H. Surya, BSc berharap agar kegiatan seperti ini dapat berlanjut secara rutin setiap bulannya, sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan yang religius dapat tercapai.

Selain itu, beliau juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya Masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat untuk datang ke TPS nya masing-masing pada tanggal 23 September 2020 untuk memberikan hak suaranya pada Pilkada nantinya. Karena satu suara menentukan arah pembangunan 5 tahun kedepan.

Mengakhiri bimbingan dan arahannya beliau berharap kepada masyarakat Kabupaten Asahan dapat menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas pada Pilkada Tahun 2020 nantinya.

Dikesempatan ini, para jamaah Pengajian Akbar Kecamatan Pulau Rakyat diberikan tausiyah agama oleh Al-ustadz Awaluddin Damanik yang mengajak para jamaah pengajian untuk dapat mempertebal iman dan ketaqwaannya kepada Allah SWT.

Turut menghadiri Asisten Pemerintahan dan Pembangunan, OPD, Camat Kecamatan Pulau Rakyat, Unsur Forkopimcam Kecamatan Pulau Rakyat, Kepala Desa se-Kecamatan Pulau Rakyat, Ketua TP PKK Kecamatan dan tamu undangan lainnya.ind

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *