Bupati Asahan Lepas 161 Jemaah Calon Haji Kabupaten Asahan

oleh -16 views

suaramahardika.co.id | ASAHAN- Bupati Asahan H. Surya, BSc , didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Sekdakab Asahan Drs John Hardi Nasution, MS, Kakan Kemenag Kab. Asahan H. Saripuddin Daulay, S.Ag, MPd melepas keberangkatan 161 jemaah calon haji Kabupaten Asahan menuju Tanah Suci Mekkah.

Turut Hadir dalam Acara Formopimda Kab. Asahan, Ketua TP. PKK Kab. Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya, Wkl. Ketua TP. PKK Ny. Yusnila Indriati Taufik, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Hj. Derlina John Hardi beserta Pengurus, Ketua MUI Kab. Asahan, OPD, Camat se Kabupaten Asahan dan Undangan Lainnya.

“Alhamdulillah hari ini saya bersyukur ada 161 orang jemaah calon haji dari Kabupaten Asahan yang bisa diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah. Semoga perjalanan jamaah calon haji kita diberikan keselamatan, dari mereka berangkat sampai kembali,” ucap Bupati H. Surya saat melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji Kabupaten Asahan, bertempat di Gedung Tahfiz Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Sabtu (18/06/2022) Dini Hari.

Siaran pers Diskominfo Asahan, hari ini, H Surya mengatakan, selama dua tahun dilanda pandemi COVID- 19, jemaah calon haji di Kabupaten Asahan tidak bisa berangkat ke tanah suci.

“Sudah dua tahun jemaah calon haji kita tidak bisa berangkat karena pandemi COVID-19. Bersyukur tahun ini, masyarakat kita sudah bisa melaksanakan rukun Islam yang ke lima. Mudah-mudahan kesempatan yang diberikan ini bisa digunakan sebaik mungkin,” katanya

Lebih lanjut Bupati H. Surya menyampaikan beberapa pesan dan harapan kepada jemaah Calon Haji Kabupaten Asahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.