Dewas PDAM Tirtanadi : Berusia 115 Tahun Saatnya Tingkatkan Kualitas Pelayanan

oleh -28 views

MEDAN (suaramahardika.co.id)- Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Sumatera Utara (Sumut) ke 115 Tahun dilaksanakan dengan protokol kesehatan berlangsung di halaman kantor pusat PDAM Tirtanadi Sumut Jl SM Raja, Selasa (8/9/2020).

Kegiatan HUT yang berlangsung sederhana dan penuh khidmat diawali pemotongan nasi tumpeng oleh Dewan Pengawas Silmi, didampingi Direktur Administrasi dan Keuangan Feby Milanie, Direktur Air Minum Joni Mulyadi, Direktur Air Limbah Fauzan Nasution, Kepala Divisi (Kadiv) Sekretaris Perusahaan (Sekper) yang juga Ketua Panitia Pelaksana Humarkar Ritonga selain dihadiri para pensiunan juga dihadiri para Kepala Divisi (Kadiv), Kepala Bidang (Kabid) serta pegawai yang ada di kantor pusat, dan juga para ibu Dharma Wanita PDAM Tirtanadi Sumatera Utara.

Kegiatan yang berlangsung khidmat itu, dilaksanakan pemberian sembako secara simbolis yang diterima langsung oleh masyarakat kurang mampu yang berada di Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Sunggal, Cabang Medan Kota dan Cabang Medan Amplas, selanjutnya nantinya akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu di wilayah kantor cabang yang ada di Medan dan kantor Cabang Samosir, Tobasa, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Berastagi, Sibolangit dan Cabang Nias Selatan.

Selain itu dirangkai dengan pelepasan pensiunan pegawai yang telah habis masa bakti tugasnya dari tahun 2019 dan tahun 2020 dengan penuh keakraban.

Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi Silmi, menyampaikan saat ini Tirtanadi sudah berusia 115 tahun untuk itu harus ditingkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan, karena masih banyak keluhan yang dialami para pelanggan. Maka dengan usia yang tidak lagi muda diharapkan nantinya semangat bekerja para pegawai akan menghasilkan kebaikan yang dapat dirasakan kepada seluruh pelanggan.

Sementara Direktur Air Minum Joni Mulyadi dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kehadiran para pensiunan dan meminta kepada para pegawai dalam momentum 115 tahun PDAM Tirtanadi merupakan titik balik bagi seluruh pegawai agar lebih serius dalam melayani pelanggan dan rasa memiliki yang tinggi terhadap PDAM Tirtanadi sehingga dalam bekerja tidak menjadi beban.

Dikatakannya masyarakat saat ini sudah sangat kritis sehingga pelayanan yang diberikan harus maksimal dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pada kesempatan yang sama mewakili pensiunan Sudiono menyampaikan terimakasih kepada Direksi atas undangan yang telah disampaikan kepada seluruh pensiunan yang habis masa tugasnya dari tahun 2019 dan 2020.

Sudiono mengharapkan kepada seluruh Direksi dan pegawai kiranya di masa yang akan datang dapat berbuat yang lebih baik lagi untuk kemajuan PDAM Tirtanadi. rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *