Diduga Terkait Paket Proyek, Sejumlah Petugas KPK Sambangi Kediaman Ahong

oleh -20 views
Petugas KPK sedang berada di Kediaman Ahong

ASAHAN (suaramahardika.co.id)- Kediaman Muliono SL alias Ahong, pria keturunan yang dikenal sebagai pengusaha terkenal di Kabupaten Asahan mendadak ramai dikunjungi warga, Selasa (14/7/2020) siang

Pasalnya, terlihat sejumlah petugas berompi KPK dikawal sepasukan Polisi bersenjata laras panjang mendatangi rumah permanen bertingkat milik Ahong yang berada di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat itu.

Amatan wartawan, begitu turun dari mobil Toyota Inova BK 1026 IU, BK 1948 QX, BK 1829 VJ dan BK 1677IX, sekira pukul 11.00 WIB, tim langsung masuk ke dalam rumah Ahong yang dipagari besi bahagian depan ruko tersebut.

“Lurah kayaknya ada ikut masuk bang,” ucap seorang warga saat ditemui wartawan di lokasi.

Belum ada keterangan resmi yang diperoleh. Namun info diperoleh, kedatangan petugas KPK itu disebut-sebut terkait paket proyek yang sedang diikuti pengusaha keturunan tersebut.

Baca juga : KPK Benarkan Penggeledahan Rumah Pengusaha di Kisaran

“Mungkin terkait proyek. Dia (Ahong) kan memang main proyek,” celetuk seorang pria sembari minta identitasnya disembunyikan.

Hingga berita ini dikirim ke meja redaksi, tim masih berada di dalam rumah milik Ahong. Terlihat sesekali Ahong didampingi seorang petugas KPK keluar masuk rumah tersebut tanpa mengeluarkan satu patah kata saat sejumlah wartawan coba menyapa mereka.ind

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *