Dihadapan Pendemo Tolak Omnibus Law Ciptakerja, Gubsu Tegaskan Tidak Akan Biarkan Rakyat Sumut Sengsara

oleh -52 views
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menemui massa unjuk rasa yang menolak Omnibus Law Ciptaker di depan Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro 30 Medan, Selasa (13/10/2020). (Foto/ Humas Pemprovsu)

suaramahardika.co.id|Medan- Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menemui ribuan pengunjuk rasa yang menolak Undang-Undang (UU) Omnibus Law Cipta Kerja (Ciptaker), di depan Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan, Selasa (13/10/2020). Massa yang tergabung dalam Aliansi Nasional Anti Komunis Negara Kesatuan Republik Indonesia (ANAK NKRI) antusias menyambut kedatangan Gubernur.

Kepada para pengunjuk rasa, Gubernur kembali menyampaikan agar bersabar menunggu draft isi dari UU Omnibus Law Ciptaker, dan berjanji akan menelaah isinya bersama dengan buruh, akademisi, dan pihak yang berkepentingan lainnya. Gubernur juga memastikan bahwa tidak akan membiarkan rakyat Sumut sengsara karena UU tersebut.

“Saudara-saudara saya sekalian, karena kalian yang pilih saya jadi gubernur, percayakan pada saya. Saya tidak akan memihak pada sesuatu yang membuat rakyat saya sengsara,” ujar Gubernur Edy, yang disambut pekikan takbir dari pendemo.

Gubernur Edy pun menanyakan kepada para pendemo, apakah semua yang hadir sudah membaca atau mengetahui isi dari UU Omnibus Law Ciptaker. “Kita ribut ke sana ke sini, tapi barangnya belum pernah kita baca. Saya yakin kalian semua yang demo ini belum ada yang membaca secara utuh UU Omnibus Law Ciptaker. Untuk itu mari sama-sama kita tunggu draf aslinya. Saya juga sudah menginstruksikan staf saya untuk mencari itu,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *