Ditabrak, Pria Uzur Masuk “Kolong” Honda Brio

oleh -46 views

suaramahardika.co.id | ASAHAN- Kecelakaan tragis dialami Ismail Siagian, pria uzur yang kesehariannya sebagai penarik betor (becak motor,red).

Saat melintas di Jalan Cokroaminoto Kisaran, persisnya di depan Bank Mandiri, korban ditabrak satu unit Honda Brio BK 1798 VP, disebut-sebut disupiri seorang wanita bernama Hilda, PNS di PUPR Asahan, Senin (20/06) sekira pukul 14.30 WIB.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka serius di sekujur tubuh, seperti robek di kening, patah pergelangan kaki kanan dan kaki kiri, hingga harus mendapatkan perawatan di Ruang IGD RSU HAMS Kisaran.

Info diperoleh, saat itu korban sedang mengendarai becak motor miliknya, bernopol BK.2408 JR, datang dari arah Jalan Imam Bonjol menuju Simpang Sibogat.

Tiba-tiba, di lokasi, becak korban ditabrak dari arah belakang. Betor korban ke kiri sementara korban terpental ke arah kanan, pulo jalan.

“Gitu tergeletak di jalan langsung ditabrak lagi, sampe masuk kolong. Yang naik mobil sempat bingung nyari dimana yang ditabraknya. Gitu tau kakek itu di kolong, langsung jerit dia, ketakutan. Langsung kami angkat lah mobilnya baru bisa keluar kakek itu. Mungkin yang naik mobil lagi melamun,” ucap Deni, salah seorang pengendara sekaligus saksi mata kejadian itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.