Edy Rahmayadi Ajak Insan Pers Satukan Visi Membangun Sumut

oleh -415 views
Gubsu melaksanakan buka puasa 11 Ramadan 1443 H serta Salat Maghrib bersama para wartawan baik Media Cetak, Elektronik, dan Online yang ada di Provinsi Sumut dan dilaksanakan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan, Rabu (13/4/2022). (foto/ist)

suaramahardika.co.id|MEDAN – Sebagai komponen bangsa, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengajak insan pers untuk bersama dengan pemerintah menyatukan visi untuk menjalankan roda pembangunan. Sehingga roda pembangunan berjalan semakin cepat dalam upaya mewujudkan masyarakat sejahtera.

“Seperti mobil, bila ada salah satu komponen yang tidak berfungsi maka mobil tersebut tidak akan bisa jalan. Insan pers bisa dalam komponen utama maupun cadangan tergantung situasi yang dibutuhkan,” ucap Edy Rahmayadi, pada kegiatan buka puasa bersama dengan insan pers yang belangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Rabu (13/4/2022).

Hadir di antaranya, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Kaiman Turnip, Kepala Dinas Tenaga Kerja Baharuddin Siagian, serta ratusan insan pers yang bertugas di Pemprov Sumut.

Edy Rahmayadi berharap dengan kegiatan ini, dapat terus terjalin komunikasi yang baik dalam menjalankan dan menyatukan visi untuk membangun Sumut. “Silaturahmi harus terus kita jaga untuk membangun Sumut yang sama-sama kita cintai ini,” katanya.