Gandeng Grab PKK Sumut Vaksinasi 5000 Dosis

oleh -26 views
Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis meninjau vaksinasi bagi masyarakat yang diadakan oleh TP PKK bersama Grab Indonesia di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Jalan Gatot Subroto, Medan, Senin (27/9/2021). Vaksinasi tersebut menargetkan 5.000 orang yang menerima suntikan vaksin selama 4 (empat) hari (Foto/ist)

suaramahardika.co.id|MEDAN- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sumatera Utara (Sumut) menggandeng Grab mengadakan vaksinasi bagi masyarakat umum dan mitra Grab, di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU). Vaksinasi massal ini menargetkan 5.000 orang peserta.

Ketua Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis yang hadir dan menyaksikan langsung pelaksanaan vaksinasi massal tersebut meminta masyarakat yang sudah divaksin, tetap diminta menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari-hari, guna mencegah penyebaran Covid-19 di daerah ini. Karena, meski sudah divaksin, seseorang masih bisa menularkan virus kepada orang lain.

“Bapak-bapak, ibu-ibu, adik-adik, setelah divaksin tetap pakai masker ya, wajib pakai masker, wajib taati Prokes,” ujar Nawal Lubis kepada para peserta vaksinasi massal di Gedung Serbaguna PRSU, Jalan Gatot Subroto, Medan, Senin (27/9/2021).

Nawal menyampaikan, saat ini level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Sumut secara umum kondisinya menurun. Khususnya Kota Medan yang saat ini sudah berada di level 3. Meski begitu, Ia juga meminta masyarakat jangan euforia atau jangan lengah. Agar penularan Covid-19 tidak lagi meningkat.