Eldin Resmikan Gedung Sekolah Ulul Ilmi Islamic School

oleh -13 views
peresmian-sekolah-ulul-ilmi-islmic-school-
peresmian-sekolah-ulul-ilmi-islmic-school-
peresmian-sekolah-ulul-ilmi-islmic-school-

MEDAN (suaramahardika.com):

Ulul Ilmi Islamic School menggelar peresmian gedung Ulul Ilmi Islamic School yang dirangkaikan dengan Wisuda Jus 30 Angkatan III, Rabu (30/11/2016). Gedung sekolah yang terletak di Jl. Denai/ Rawa 1, Kecamatan Medan Denai tersebut diresmikan secara langsung oleh Walikota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si disaksikan oleh pimpinan yayasan, orangtua siswa dan peserta didik Sekolah Ulul Ilmi.

Walikota Medan memberikan apresiasinya atas komitmen sekolah Ulul ikut hadir mencerdaskan kehidupan bangsa. “Peran serta sekolah Islam ini nantinya secara periodik harus terus bekerja sama dengan Pemko Medan melalui Dinas Pendidikan agar kualitas pendidikan yang terbaik dapat kita diciptakan, terutama sekolah ini harus bermanfaat dan berdampak luas bagi masyarakat Kota Medan yang membutuhkan fasilitas pendidikan,” ungkap Eldin.

Lebih lanjut dikatakan Eldin bahwa sekolah harus mampu memberi perhatian pada anak-anak yang putus sekolah, jangan sampai ada lagi anak-anak kita yang putus sekolah, karena merekalah aset pembangunan bangsa dan negara di masa depan.

Ditandai dengan penandatanganan prasasti, pelepasan balon serta pengguntingan pita, orang nomor satu di Kota Medan ini meresmikan penggunaan gedung sekolah tersebut disaksikan oleh undangan dan orangtua siswa yang hadir pada kesempatan tersebut.

Sementara itu disela-sela peresmian, didampingi oleh tokoh masyarakat, Syamsul Arifin, Kodrat Shah dan Camat Medan Denai, Hendra Asmilan, Eldin meninjau gedung sekolah yang baru diresmikannya sambil memeriksa kelengkapan fasilitas pendukung jalannya proses pendidikan sekolah yang terdiri dari jenjang Play Group, TKA, dan SDIT Plus seperti ruang belajar, ruang dan taman bermain, ruang kesehatan serta fasilitas pendukung lainnya.

Sebelumnya dikatakan oleh Ketua Yayasan, H. Irwansyah, SE, saat ini terdapat 400 siswa yang menempuh pendidikannya di sekolah ini. Untuk metode pembelajarannya, Ulul Ilmi mengembangkan sistem belajar dengan minat bakatnya, terutama iklim belajar yang diciptakan seperti belajar di rumah, sehingga anak didik merasa nyaman belajar di sekolah setiap harinya.(bm-4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *