GMM Adz Dziniyah Asahan Gelar Road Show Sahur

oleh -9 views

 

KISARAN (suaramahardika.co.id): Gerakan Muda-Mudi Adz Dziniyah binaan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menggelar Road Show Sahur on The Road, Kamis (23/5/2019).

Dalam kegiatan amal tersebut, mereka membagikan 100 paket nasi (lengkap dengan teh manis dan air mineral) kepada para orang-orang yang kurang mampu di tiga lokasi yakni pajak bakti, RSU Abdul Manan Simatupang dan di Jalan Bakti Kisaran.

Penggagas aksi roadshow sahur GMM Adz Dziniyah, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian terhadap warga Asahan khususnya diseputaran Kota Kisaran. Tujuannya, untuk mendekatkan diri langsung dan membantu masyarakat agar bisa melaksanakan ibadah puasa. Terutamanya dengan membagikan makanan sahur kepada warga.

“Saya rasa kegiatan ini cukup membuat warga Kota Kisaran tersenyum. Terpenting pondasi utama melakukan hal ini adalah ketulusan dan keihklasan,” tutur Hj Winda yang juga Ketua TP PKK Asahan.

Untuk itu, Umi Winda mengharapkan semoga makanan sahur yang dibagikan dapat membuat warga sehat. Sehingga, mampu menjalankan ibadah puasa dengan lancar tanpa hambatan.sm-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *