GPMB Sumut Fokus Tingkatkan Minat Baca

oleh -49 views
Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Nawal Edy Rahmayadi yang juga Ketua Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Sumut membuka dan memimpin rapat Rencana Penyusunan Program Kerja GPMB Sumut Tahun 2021 di ruang rapat Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumut Jalan Brigjen Katamso No.45 Medan, Selasa (12/1/2021). ( Foto : Diskominfo Sumut)

suaramahardika.co.id| MEDAN – Rapat perdana di 2021, Pengurus Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Sumatera Utara (Sumut) fokus menghasilkan program kerja yang dapat mendongkrak minat baca masyarakat. Karena minat baca yang tinggi menjadikan minat belajar juga tinggi dan akan mempunyai pengetahun yang luas.

Hal itu disampaikan Ketua GPMB Sumut Nawal Edy Rahmayadi saat membuka sekaligus memimpin rapat kerja pengurus daerah GPMB Sumut yang berlangsung di Dinas Perpustakaan dan Arsip, Jalan Brigjend Katamso Nomor 45 Medan, Selasa (12/1/2021).

“Rapat kerja hari ini kita fokus untuk menghasilkan program kerja yang bisa meningkatkan minat baca di Sumut. Rendahnya minat baca saat ini menjadi tugas kita bersama untuk dapat meningkatkan peringkat kita. Saat ini kita (Sumut) pada peringkat 18 di antara provinsi lainnya. Aceh dan NTB di atas, kita di mana sebelumnya kita yang di atas,” ujar Nawal Edy Rahmayadi.