Gubsu Beri Kuliah Umum di Unika Santo Thomas

oleh -34 views
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memberikan motivasi pada kuliah umum mahasiswa Universitas Katolik (Unika) Santo Thomas di Gedung Convention Hall Bina Media Kampus I Jalan Setia Budi Medan, Selasa (13/10/2020). (Foto: Humas Pemrovsu)

suaramahardika.co.id|Medan- Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyampaikan motivasi kepada para mahasiswa Universitas Katolik (Unika) Santo Thomas di Gedung Convention Hall Bina Media, Kampus I Jalan Setia Budi Medan, Selasa (13/10/2020). Terutama tentang pentingnya menanamkan nilai kebangsaan pada diri sejak dini untuk lebih mencintai bangsa dan negara.

“Kalian adalah generasi pengganti kami selanjutnya. Untuk itu mulai dari sekarang kalian harus menanam nilai-nilai kebangsaan. Inilah nilai kebangsan kita yang diraih orang tua kita dalam memerdekakan Indonesia yang sudah 75 tahun. Makanya saya minta kalian agar memiliki rasa untuk membangun bangsa ini,” kata Gubernur Edy Rahmayadi kepada para mahasiswa yang hadir pada kuliah umum tersebut.

Hadir diantaranya, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung, Rektor Unika Santo Thomas Sihol Situngkir, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah I Sumut Dian Armanto, para dosen, suster dan mahasiswa Unika Santo Thomas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *