Gubsu Minta Pertamina Jaga Ketersediaan BBM dan Elpiji di Sumut

oleh -90 views
Gubsu Edy Rahmayadi menerima audiensi Pertamina Marketing Operation Regional I Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman, Medan (13/1/2021). Gubernur meminta distribusi bahan bakar minyak (BBM) dan elpiji selalu terjaga di Sumut. (Foto: Diskominfo Sumut)

suaramahardika.co.id| MEDAN – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meminta distribusi bahan bakar minyak (BBM) dan elpiji selalu terjaga di Sumut. Karena ketersediaan BBM dan gas berpengaruh pada kehidupan masyarakat.

Demikian disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi saat menerima audiensi Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) I Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan, Rabu (13/1/2021).

“Saya harap Pertamina dapat terus menjaga distribusi bahan bakar minyak dan gas selalu terjaga. Karena Ketersediaan BBM dan elpiji sangat berpengaruh pada kehidupan masyarakat Sumut,” ujar Gubernur yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Arief Sudarto Trinugroho.