Gubsu Semangati Kafilah Sumut di MTQN XXVIII Padang

oleh -34 views
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi memberi dukungan kepada 53 Kafilah Sumut yang berlaga di Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional XXVIII di Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (14/11/2020), di Hotel Ibis Padang, Jalan Taman Siswa, Padang, Sumbar . (Foto: Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Sumut)

suaramahardika.co.id|Padang- Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi terus memberikan dukungan dan semangat kepada 53 personil kafilah Sumut yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXVIII Tahun 2020 di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Bahkan, sesuai janjinya, Gubernur Edy datang dan menemui langsung kafilah Sumut di Pemondokan kafilah di Hotel Ibis Padang, Jalan Taman Siswa Kota Padang, Sabtu (14/11/2020). “Maafkan saya bila mengganggu waktu kalian. Seharusnya kalian sudah fokus untuk perlombaan saat ini. Saya datang sebagai wujud kepedulian saya. Saya ingin memastikan tidur kalian enak, makan kalian enak, sehingga kalian pun bisa memberikan yang terbaik untuk Sumut yang kita cintai ini,” ujarnya.

Gubernur Edy juga memberikan masukan kepada kafilah agar tidak terlalu stres memikirkan pertandingan. Sebab bila sudah stres di awal akan, membuat tidak percaya diri, sehingga apa yang telah dipersiapkan menjadi buyar.

“Saya sudah sering ikut berperang. Saat akan berperang itu pasti beban pikiran tinggi, tapi jangan sampai membuat pikiran stres. Kalian pun begitu, lakukan saja yang terbaik. Jangan pikirkan beban harus juara, karena setiap pertanding pasti ada yang kalah dan menang. Insya Allah, jika persiapan kita sudah baik, Sumut akan lebih baik dari MTQ Nasional sebelumnya,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *