Hadiri HUT PBB Ke 1, Gubernur Harapkan Kontribusi PBB untuk Membangun Sumut

oleh -36 views
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menghadiri acara pelantikan sekaligus ulang tahun Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Ballroom Hotel Emerald Garden Jalan Yos Sudarso Medan, Jumat (16/10/2020). (Foto: Humas Pemprovsu)

suaramahardika.co.id|Medan- Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengharapkan kontribusi yang lebih besar lagi dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) untuk membangun Sumut. Apalagi PBB mempunyai potensi sumber daya manusia (SDM) yang memadai untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik lagi.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Edy saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 PBB di Hotel Emerald Garden, Jalan Yos Sudarso Medan, Jumat (16/10/2020). “Mari berbuat untuk Sumut ini, jangan tanggung-tanggung, jangan receh, jangan urusin yang kecil-kecil,” ujar Gubernur dalam arahannya.

Gubernur mengatakan Suku Batak adalah suku yang hebat. Pada masa lalu saja, organisasi pemuda Batak telah ada dan ikut berkontribusi dalam masa awal perjuangan kemerdekaan negeri ini, antara lain organisasi Jong Batak.

Selain itu, orang Batak juga banyak yang ditakdirkan menjadi orang hebat. “Aku dukung kalian dengan syarat jangan receh, jangan kau jual nama Batak ini hanya untuk kebutuhan pribadi,” kata Gubernur.

Gubernur juga mengajak seluruh perantau yang berasal dari Sumut agar kembali dan membangun daerah. Karena menurutnya, yang bisa membangun Sumut adalah masyarakat asal Sumut sendiri, sehingga Sumut ini bisa maju. “Saya tak bermarga, tapi dari kecil sampai sekarang saya di sini,” kata Gubernur, disambut tepuk tangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *