Ilyas Sitorus: Saya Tidak Hadir Karena Ada Jadwal Bersamaan

oleh -65 views
Kadisdik Batubara Ilyas Sitorus

suaramahardika.co.id| Batubara- Kadis Pendidikan Batubara Ilyas Sitorus MPd menegaskan adanya segelintir oknum yang mengatasnamakan mahasiswa mengkritisi dan mengadukan dirinya ke Aparat Penegak Hukum (APH) di Batubara dan mempermasalahkan soal Rapat Dengar Pendapata (RDP) dengan Komisi III DPRD Batubara jangan memperkeruh suasana.

“Soal adanya panggilan untuk RDP oleh DPRD Batubara, kebetulan jadwal yang telah ditetapkan saya berhalangan, karena ada tugas luar sehingga saya berharap dapat dijadwal ulang kembali. Jadi bukan saya tidak menghargai, itukan kembali anda beropini. Perlu difahami, Komisi III itu tempat Disdik berdiskusi karena Komisi III mitra kerjanya salah satunya Disdik yang saya pimpin.

Jadi saya cukup lapor dan izin ke Ketua Komisi III Pak Amat Mukthas via telephon, jadi saya bukan lapor ke yang di luar legislatif kecuali Sekda dan Asisten selaku atasan langsung saya lalu saya juga melaporkan ke pimpinan tertinggi yaitu Pak Bupati terkait kegiatan saya. Jadi sekali ingat, dengar dan fahami bukan saya tidak mau hadir, tetapi ada kegiatan yang bersamaan,” kata Ilyas Jumat (2/9/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *