Jasad Perantau Asal Palembang Ditemukan Terbujur Kaku di Dalam Warung

oleh -6 views

ASAHAN (suaramahardika.co.id)- Darto (30), warga Kelurahan Sentang Kecamatan Kisaran Timur ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam sebuah warung di pinggiran Jalinsum, persis di depan Hotel Mega Sari, Kisaran, Jumat (26/6/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Info diperoleh, awal penemuan jasad pria yang diketahui selama ini tinggal di Palembang itu ditemukan seorang warga yang melintas di depan warung.

Awalnya, warga menduga korban saat itu sedang tertidur dengan posisi miring di atas lantai tanah warung tersebut.

“Ada warga yang melapor ke Kepling. Trus Kepling melapor ke kita dan laporan tersebut kita teruskan ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Asahan,” ucap Camat Kisaran Timur, Irwandi pada wartawan.

Disinggung motif ke.atian korban, Irwandi mengakui belum mengetahui. Hanya saja, dari fisik korban jika diperhatikan dari luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Korban ini baru semalam tiba dari Palembang. Korban mengalami sesak nafas dan sakit di dada. Semalam korban juga sempat meminta air panas kepada pemilik warung,” akhir Irwandi.

“Selama ini dia di Palembang, baru pulangnya ini, dari tadi malam udh sesak nafas dia,” aku Dini, kakak ipar korban di lokasi.

Pantauan di lapangan, korban dievakuasi oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Asahan dengan menggunakan protokol kesehatan, dan dibawa ke RSUD HAMS Kisaran guna pemeriksaan lebih lanjut.ind

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *