Kader TP PKK se Kota Medan Diharap Jadi Agen Sosialisasi Perwal No 27/2020 Kepada Masyarakat

oleh -33 views

suaramahardika.co.id|Medan – Kota Medan memiliki sejumlah tantangan yang membutuhkan solusi secara terpadu. Hal yang paling dekat saat ini adalah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) yang tentunya perlu penanganan yang intensif dari berbagai pihak. Selaku organisasi yang menyentuh kehidupan keluarga, TP PKK Kota Medan diharapkan dapat memberikan pemahaman dan edukasi kepada para kadernya yang saat ini dapat dijadikan sebagai agen – agen sosialisasi yang akan mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai Perwal 27/2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru pada masa Pandemi Covid 19 di Kota Medan

Demikian disampaikan Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho MT diwakili Kadis Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Medan Khairunnisa Mozasa saat membuka Rapat Konsultasi (Rakon) TP PKK Kota Medan Tahun 2020 di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan Jalan Sudirman No 35 Kelurahan Jati Kecamatan Medan Maimun, Rabu (18/11/2020).

Dalam sambutannya Kadis DP3APM Kota Medan, mengatakan selaku mitra pemerintah sekaligus organisasi yang tergolong mapan baik dari segi struktur maupun pelaksanaan 10 program kerja TP PKK yang sangat menyentuh organisasi terkecil dari masyarakat yakni keluarga. TP PKK haruslah mampu mengimplementasikan programnya kepada kegiatan-kegiatan yang pro warga Kota Medan.

“Hal ini selaras dengan prinsip-prinsip pembangunan kota yang tengah dijalankan pada saat ini. Untuk itu, saya atas nama Pemko Medan mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Pjs Ketua dan jajaran pengurus TP PKK Kota Medan atas kinerjanya selama ini dalam mengoptimalkan program-program pembangunan Kota Medan yang sudah dan sedang dilaksanakan,” kata Khairunnisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *