Kapolrestabes Medan Sapa Pedagang

oleh -4 views

MEDAN (suaramahardika.co.id); Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto didampingi Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menyapa masyarakat dan pedagang di hari pertama beraktifitas setelah libur Tahun Baru, Selasa (2/1/2019).

Dari Mapolsek Medan Timur, dengan berjalan kaki Kapolrestabes didampingi Kapolsek Medan Timur, Wakapolsek AKP Rosmeri, Kanit Reskrim Iptu Prasetyo Wibowo, Kanit Intelkam Ipda Handel Sembiring, Panit 1 Lantas Aiptu Indra, pertama kali menyapa petugas Pos Kamling Lingkungan I, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur.

Kepada petugas, Kapolrestabes menanyakan situasi kamtibmas dan sinergi dengan pihak kepolisian selama ini.
Petugas tersebut menjawab, situasi kondusif dan sinergi dengan dengan Babinkamtibmas Polsek Medan Timur selama ini terjalin dengan baik.

Selanjutnya Kapolrestabes menyambangi percetakan di Jalan Veteran. Kombes Dadang menyapa pengelola dan karyawan percetakan sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Setelah memberikan sejumlah arahan, Azan pun berkumandang. Kapolrestabes dan rombongan selanjutnya berjalan kaki menuju masjid di lantai IV Pusat Pasar, Medan, untuk menunaikan Salat Ashar.

Usai Salat Ashar, Kapolrestabes Medan berbincang dengan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) serta sejumlah jamaah dan kembali menyampikan pesan-pesan kamtibmas.

Selanjutnya, Kapolrestabes turun ke lantai II dan berbincang dengan sejumlah pedagang Pusat Pasar.

Dari Pusat Pasar, Kapolrestabes bergerak menuju Pasar Sentral yang gedungnya bersebelahan dengan Pusat Pasar. Lagi-lagi Kapolrestabes Medan berbincang dengan para pedagang maupun pembeli.

Terakhir, Kapolrestabes menyambangi Medan Mall dan kembali berbincang dengan pedagang dan pengunjung.

Usai melakukan kunjungan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan kunjungan tersebut untuk menyapa masyarakat di hari pertama beraktifitas setelah libur Tahun Baru sembari berharap situasi sudah kembali normal.

Hasil pengecekan memang demikian, masyarakat sudah beraktifitas dengan baik, situasi kondsuif. Masyarakat disapa untuk didengar harapan maupun keluhannya. Secara umum, masyarakat dalam melaksanakan aktifitas tidak ada yang terganggu, pungkas Kombes Dadang.

Selanjutnya, Kapolrestabes Medan dan rombongan kembali berjalan kaki dari Medan Mall menuju Mapolsek Medan Timur. sm-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *