Karnaval Takbir Keliling Dilepas Plt Bupati Asahan

oleh -19 views

Kisaran (suaramahardika.co.id): Plt Bupati Asahan H Surya BSc melepas iring-iringan pawai takbiran Idul Fitri 1440 H pada Selasa (4/6/2019) malam di halaman kantor bupati setempat.

Karnaval mobil hias diikuti 105 kendaraan hias berbentuk masjid, kitab suci Alqur’an, beduk raksasa serta menyerupai kapal yang dihias sedemikian rupa sehingga menarik perhatian banyak warga.

Karnaval mobil hias juga diikuti sedikitnya ratusan orang yang mengendarai roda dua dan roda empat.

Beberapa titik yang dilalui iring-iringan karnaval seketika menjadi macet dikarenakan masyarakat yang melihat rombongan karnaval langsung ikut bergabung. Terpantau puluhan personil Polantas dari Polres Asahan terlihat sibuk mengatur lalu lintas.

Plt Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan, kegiatan pawai dan karnaval takbir keliling menyambut Idul Fitri merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilaksanakan oleh Pemkab Asahan yang diharapkan dapat menghibur masyarakat.

Plt Bupati menilai kegiatan tersebut setiap tahunnya kian mengalami kemajuan dan diharapkan kedepan untuk dapat ditingkatkan guna mengantisipasi kegiatan negatif yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat seperti balapan di jalan raya.

“Saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat memberikan dukungan kepada pemerintah dalam menjalankan program-program yang telah di rencanakan untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan menuju masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,”kata Surya.

H Surya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Asahan, serta menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar dapat melaksanakan Sholat Ied di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Dalam kesempatan ini, saya juga mengajak masyarakat agar dapat hadir pada acara open house di Rumah Dinas Bupati Asahan yang dilaksanakan setelah Pelaksanaan Sholat Ied hingga sore hari,”tutupnya. SM05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *