Lagi “Ngecak” Sabu, Pengedar Sabu Tinggi Raja “Disedot” Polisi

oleh -1.551 views
Tersangka Narkoba Diapit Petugas Polisi

ASAHAN (suaramahardika.co.id)- Asik ngecak (membagi dalam jumlah kecil,red) Sabu, Tomi Siregar alias Tomi tak sadar kalau aktifitasnya itu lagi diperhatikan segerombolan Polisi dari Polsek Prapat Janji.

Tak mau buruannya sadar sedang diawasi dan kabur, tim yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu S Gurusinga SH langsung merangsek masuk meringkus pelaku yang saat itu sedang berada di ruang dapur rumahnya, di Dusun 1A Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Selasa (8/9/2020) siang, semalam.

“Info kita peroleh, pelaku ini disebut-sebut mengedarkan Narkotika jenis sabu di sekitar tempat tinggalnya. Info tersebut langsung kita tindaklanjuti. Benar saja, saat tim mengintai dari celah lubang rumah pelaku, terlihat pelaku sedang mempaketi sabu ke dalam sejumlah plastik klip,” sebut Kapolsek Prapat Janji Iptu JT Siregar SH, Rabu (9/9/2020) siang.

Tersangka Tomi Siregar

Lanjut JT Siregar, dari tangan pelaku saat itu, berhasil diamankan 2 buah plastik klip sedang berisikan serbuk putih diduga sabu, 2 buah plastik klip kecil diduga berisi butiran sabu, 68 plastik klip kosong, 4 sekop sabu, 2 buah jarum, 1 unit Hp merk Samsung dan uang tunai senilai Rp 150 ribu diduga hasil transaksi sabu.

“Masih kita periksa lagi, kita dalami dari mana pelaku ini memperoleh barang haram tersebut. Selanjutnya pelaku ini akan kita limpahkan ke Satnarkoba Polres Asahan untuk proses hukum selanjutnya,” akhir JT Siregar di ruangannya.ind

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *