Lawatan Kekisaran, Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC Tampil Gemilang

oleh -44 views

MEDAN (suaramahardika.co.id)- Setelah beberapa kali menggelar kegiatan olah raga bersama sepak bola dalam tajuk pertandingan persahabatan di Lubuk Pakam, Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC melakukan lawatan ke Kab. Asahan tepatnya kekota Kisaran dan tampil gemilang dengan mampu menundukan tuan rumah Tim Oldcrack Askab. Asahan dengan skor telak 3-0.

Lawatan Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC digelar di stadion Mutiara Kisaran pada Minggu (19/7/20) sore ini dengan mengahadapi tuan rumah Tim Oldcrack Askab. Asahan. Namun tidak ada sedikipun keraguan dari para pemain Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC menghadapi tuan rumah yang diperkuat mantan penjaga gawang PSMS Medan yang tenar dimasanya Syahbani dan juga beberapa pemain dari personil Polres Asahan.

Kembalinya duet striker yang absen pada pertandingan sebelumnya yakni AKP Alexander dan IPTU Jhoni Damanik. Namun kali ini ada yang berbeda dengan strategi pola yang diterapkan Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC dengan memainkan tiga penyerang sekaligus melalui AKP Alexander dan IPTU Jhoni Damanik serta IPTU Syamsul Bahri yang ditopang dari lini tengah oleh IPTU OJ. Samosir dan suntikan dari sayap oleh BRIPTU Daniel.

Strategi tersebut terbukti jitu dengan skor 2-0 untuk Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC sebelum turun minum. Gol pertama Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC melalui gol heading dari AKP Alexander yang berawal dari umpan silang BRIPTU Daniel yang kemudian diarahkan oleh IPTU Jhoni Damanik melalui sundulan kepala kemulut gawang Tim Oldcrack Askab. Asahan yang langsung disambut oleh AKP Alexander. Tak mau kalah gemilang dari AKP Alexander, IPTU Syamsul Bahri yang kali ini turun sebagai stater menggandakan keunggulan Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC 2-0.

Memasuki babak kedua tidak banyak perubahan yang dilakukan kedua tim, namun lagi-lagi AKP Alexander tampil gemilang dengan gol keduanya merubah skor menjadi 3-0 untuk Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC yang bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Selesai pertandingan kepada awak media yang meliput AKP Alexander mengatakan, jauh kekota kisaran dalam lawatan ini bukan mencari menang atau kalah, melainkan yang utama tetap menjalin silaturrahmi kepada sesama insan sepak bola terlebih Tim Oldcrack Askab. Asahan juga diperkuat beberapa personil Polri yang bertugas di Polres Asahan. “yah selain menjaga kesehatan ini merupakan kegiatan silaturrahmi dalam bentuk olah raga bersama sepak bola, bukan cari menang kalahnya tapi terlebih tetap menjaga tali silaturrahmi sesama insan sepak bola”, ujar pria yang sehari hari menjabat Wakasat Reskrim Polresta Deli Serdang ini. rel/ sm-04