Lewat Daring, Pemkab Asahan Ikuti Arahan Menhub Jelang Maulid Nabi

oleh -42 views

suaramahardika.co.id| Asahan- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mengikuti undangan Zoom yang dilakukan secara virtual oleh Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat dalam rangka mendengarkan pengarahan Menteri menjelang libur Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2020 yang dimulai sejak tanggal 28 s/d 30 Oktober 2020, Selasa (27/10/2020) sore jelang malam.

Hal ini disampaikan Kadis Kominfo Pemkab Asahan H Rahmad Hidayat Siregar dalam siaran persnya diterima, Rabu (28/10/2020) siang.

Dari hasil virtual yang dilaksanakan ini, didapat beberapa poin yang perlu dipersiapkan untuk menentukan langkah-langkah kebijakan dalam upaya preventif pencegahan penyebaran Covid-19 serta mengantisipasi kemungkinan lonjakan pemudik yang akan melakukan perjalanan pada libur Maulid Muhammad SAW.

Adapun hal tersebut yakni, Pemerintah Daerah mengadakan himbauan kepada pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan, pembagian masker dan penyemprotan disinfektan kepada kendaraan, masyarakat tidak dilarang untuk mudik dengan ketentuan harus tetap menjalankan program kesehatan yaitu dengan menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *