M Seto Lubis Terpilih Jadi Nakhoda Sampan Asahan

oleh -37 views

ASAHAN (suaramahardika.co.id)- M Seto Lubis terpilih jadi nakhoda Sang Pengabdi Asahan (Sampan Asahan) priode 2020 – 2021 dengan didampingi Mutia Saragih selaku Sekretaris pada musyawarah di Jalan Diponegoro No. 319 Kisaran, Senin (10/8/2020) siang. 

Founder Sampan Asahan, Rizki Ramadhan S.Pd mengatakan, dengan terpilihnya jajaran pengurus diharapkan mampu bergerak cepat untuk melaksanakan tugas yang sudah diamanahkan.

“Bertujuan untuk memajukan perekonomian masyarakat dengan memilih ekonomi kreatif, Sampan Asahan diharapkan mampu menjemput impian mereka,” harapnya. 

Di tempat yang sama, M Seto Lubis selaku ketua didampingi Mutia Saragih mengucakpan terima kasih karena sudah dipercaya untuk membawa berlayar organisasi yang memiliki misi khusus dengan orientasi 3T.

“Misinya cukup berat, namun jika kita saling bahu membahu dan tidak mengenal kata menyerah, saya yakin Sampan Asahan mampu berlayar hingga ke pelosok negeri.” tegasnya.

Diterangkan M Seto, Sampan Asahan merupakan organisasi yang berorientasi kepada pengembangan pendidikan dan perekonomian masyarakat dengan pola 3T (terpencil, tertinggal dan terluar). Ind