Majukan PSMS, Edy Rahmayadi Sambut Baik Niat Rizky Billar dan Putra Siregar

oleh -169 views
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menerima kunjungan influencer Rizky Billar dan Putra Siregar terkait rencana memajukan klub PSMS Medan di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Kamis (27/5/2021). (foto/ist)

suaramahardika.co.id| MEDAN – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyambut baik niat aktor Rizky Billar dan influencer sekaligus pengusaha terkenal Putra Siregar untuk memajukan klub PSMS Medan. Hal tersebut terungkap sewaktu Gubernur menerima audiensi keduanya di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan, Kamis (27/5/2021).

Diketahui, Rizky Billar dan Putra Siregar adalah anak asal Sumut. Karena itu, Gubernur Edy Rahmayadi menilai niat baik keduanya adalah marsipature hutanabe yaitu membangun kampung halaman.

“Saya bangga sama kalian, kalau banyak masyarakat Sumut di daerah lain seperti kalian, akan cepat maju Sumut ini,” ujar Guberur didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Mhd Fitriyus, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumut Irman Oemar, dan Manajer PSMS Mulyadi Simatupang.

Gubernur membuka kesempatan seluas-luasnya kepada Rizky Billar dan Putra Siregar untuk berinovasi dalam memajukan PSMS. Sekecil apapun bantuan yang diberikan merupakan hal yang baik.

“Silakan apapun yang kalian perbuat akan saya dukung, buktikan kalian benar cinta sama PSMS,” kata Gubernur yang juga sebagai Pembina PSMS.