Menpora Apresiasi Pemprov Sumut Punya Rencana Matang Pengelolaan Sport Centre

oleh -57 views
Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengunjungi langsung lokasi pembangunan Sport Centre Sumatera Utara (Sumut) di Desa Sena, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (20/11). Zainudin Amali apresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut telah menyusun rencana pemanfaatan Sport Centre usai Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

suaramahardika.co.id|Deli Serdang Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengunjungi langsung lokasi pembangunan Sport Centre Sumatera Utara (Sumut) di Desa Sena, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (20/11/2020). Zainudin Amali apresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut telah menyusun rencana pemanfaatan Sport Centre usai Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

Hal ini disampaikan Zainudin saat memberikan keterangan pers di depan awak media usai pemaparan Sport Centre Sumut oleh Plt Kadispora Sumut Baharuddin Siagian di lokasi pembangunan Sport Centre Sumut. Zainudin sangat mengapresiasi semangat dan desain yang dirancang Pemprov Sumut untuk Sport Centre.

Seperti yang diketauhi, Sport Centre Sumut akan memiliki zona komersil seperti Science Techno Park, Rumah Sakit Internasional, hotel, Water Park, café dan sebagainya. Ini bertujuan untuk menghidupkan ekonomi Sport Centre Sumut sehingga tidak hanya digunakan pada saat event.

“Pemerintah Pusat, khususnya Menpora mengapresiasi apa yang dipersiapkan dengan sungguh-sungguh oleh Pemprov Sumut. Kami senang dengan desain pasca PON yang telah disiapkan oleh Pemprov Sumut,” kata Zainudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *