Musa Rajekshah Berharap Ekonomi Masyarakat Bangkit dari Masjid

oleh -37 views
Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah berkunjung dan Salat Jumat di Masjid At-Taqwa, sekaligus menandatangani prasasti Masjid At-Taqwa, Sei Sengkol, Dusun 3 Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Jumat (16/10). Musa Rajekshah juga meninjau Yayasan Pendidikan Islam Al Fakhri yang tidak jauh dari masjid tersebut.(Foto/ Humas Pemprovsu)

suaramahardika.co.id|Deliserdang- Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah berharap ekonomi dan pelatihan ekonomi umat dapat lahir dari masjid yang ada sekitar warga. Sehingga ke depan kebangkitan ekonomi umat lahir dari masjid-masjid yang ada di Sumut.

Hal ini dikatakan Musa Rajekshah yang berkunjung dan Salat Jumat di Masjid At-Taqwa sekaligus menandatangani prasasti Masjid At-Taqwa, Sei Sengkol, Dusun 3 Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Jumat (16/10). Musa Rajekshah juga meninjau Yayasan Pendidikan Islam Al Fakhri yang tidak jauh dari masjid tersebut.

“Alhamdulillah kalau lah masjid sudah terbangun seperti ini, tambah lagi besar dan semoga tambah makmur dan tugas kitalah memang memakmurkan masjid, meramaikan masjid. Mudah-mudahan semakin banyak masjid semakin juga bisa berkembanglah ekonomi umat. Kami berharap ke depan melalui masjid ada juga pelatihan-pelatihan ekonomi untuk umat Islam dari masjid,” ucap Musa Rajekshah.

Hadir dalam kunjungan itu, Kepala Dinas Sosial Sumut Rajali, Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sumut Effendy Pohan, Ketua BKM Masjid At Taqwa Arifsyah Pohan, Ustaz Syafrizal, Kepala Desa Sei Mencirim, tokoh agama dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *