Nawal Lubis Serahkan Bantuan Korban Banjir Tanjungbalai dan Asahan

oleh -55 views

suaramahardika.co.id|TANJUNGBALAI – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) Nawal Edy Rahmayadi menyerahkan bantuan untuk korban banjir kepada Walikota Tanjungbalai Syahrial di Gelanggang Olahraga (GOR), Jalan Jenderal Sudirman Tanjungbalai, Sabtu (19/12/2020).

Adapun bantuan yang diberikan antara lain masker 1.000 buah, peralatan bayi 100 set, sarung 100 kotak, selimut 250 buah, matras 250 buah, mukenah 25 buah dan makanan ringan 40 paket. Bantuan ini diharapkan dapat segera disalurkan kepada yang berhak menerimanya, agar bisa dimanfaatkan para korban banjir.

“Kita mengharapkan bantuan ini dapat disalurkan segera kepada korban banjir, sehingga dapat digunakan,” kata Ketua TP PKK Sumut Nawal yang didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sumut Nurlela

Bantuan tersebut juga diharapkan dapat memberi semangat kepada para korban banjir dalam menghadapi musibah yang terjadi, sehingga para korban nantinya dapat kembali beraktivitas seperti biasa. “Inilah rasa simpati kami kepada Tanjungbalai, mudah-mudahan bantuan ini dapat menjadi pemulih semangat untuk saudara-saudara kita yang ditimpa musibah,” ujar Nawal.