‘Nenteng’ Sabu, Warga Rawang Diringkus Polisi

oleh -78 views
Tersangka ketika diamankan (foto/ist)

suaramahardika.co.id | ASAHAN- Dedek Rahmansyah Sembiring, warga Desa Panca Arga Kecamatan Rawang Panca Arga diringkus sepasukan Polisi dari Satnarkoba Polres Asahan.

Penangkapan pria yang biasa dipanggil Maman ini karena kedapatan memiliki sejumlah narkotika jenis Sabu, saat melintas di sekitaran Jalan Budi Utomo Kelurahan Siumbut Umbut Kecamatan Kisaran Timur.

“Pelaku ini kita amankan hari Senin lalu, malam sekitar jam 8. Barang bukti yang kita amankan, 3 plastik klip berisi Sabu, seberat 2,64 Gram,” ujar Kasat Narkoba melalui Kanit I Iptu Mulyoto SH MH, Kamis (16/6/2022) siang.

Diceritakan mantan Kanit Jahtanras Satreskrim Polres Asahan ini, penangkapan pelaku berawal dari laporan salah seorang warga.

Disebutkan, saat itu ada seorang pria, dengan ciri ciri berbadan kurus, mengendarai sepeda motor Honda CB 150 R warna merah membawa Sabu, di simpan dalam plastik Asoy akan melintas di sekitar lokasi.

Tak mau buang waktu, lanjut Mulyoto, pihaknya langsung menuju ke lokasi, mengamati setiap gerak gerik pengendara yang melintas, sesuai dengan ciri ciri disebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.