Pemkab Asahan Apresiasi Bantuan Alat Resusitasi Yang Diberikan PT Socfindo

suaramahardika.co.id | ASAHAN- PT Socfindo yang terletak di Kecamatan Aek Kuasan memberikan bantuan beberapa alat resusitasi kepada Klinik Pratama Socfindo.

Bantuan yang diberikan ini bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam penurunan angka Kematian Ibu dan Bayi Baru Lahir dan Stunting di Kabupaten Asahan.

Ini disampaikan oleh Manager Socfindo Aek Loba, Dasit Situmorang saat menyampaikan laporannya di hadapan perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, IBI, IDI, PPNI, PMI, Kepala Klinik Pratama Socfindo beserta jajaran dan tamu undangan lainnya yang hadir saat acara penyerahan bantuan alat resusitasi, Jumat (25/11/2022).

“Kita berharap bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah kabupaten asahan dalam menurunkan angka Kematian ibu dan bayi baru lahir di kabupaten asahan,” ujar Dasit mengakhiri sambutannya.

Di kesempatan yang sama Kadis Kesehatan Kabupaten Asahan diwakili Kasi Yankes Rujukan Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan Nita Mairini, SKM, M.KM mengucapkan terimakasih kepada PT. Socfindo yang telah memberikan beberapa alat untuk penurunan angka Kematian Ibu dan Bayi di Kabupaten Asahan.

“Bantuan yang diserahkan ini nantinya akan dipergunakan sesuai dengan fungsinya,” ucapnya. Ind