Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Danlanal Tanjung Balai Asahan

oleh -83 views

suaramahardika.co.id| Asahan- Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar acara pisah sambut Danlanal Tanjung Balai Asahan, malam, Selasa (27/10/2020) malam, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan.

(Letkol Laut (P) Dafris) yang sebelumnya menjabat Danlanal Tanjung Balai Asahan akan berpindah tugas ke Markas Besar Angakatan Laut (Mabesal) sebagai Pabandya Hubungan Luar Negeri Kerjasama Internasional digantikan oleh Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE, sebelumnya bertugas di Mabesal sebagai Subdis Dukopslat.

Letkol Laut (P) Dafris pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh Unsur Forkopimda dan masyarakat yang berada di wilayah Lanal Tanjung Balai Asahan yang selama ini telah mendukung seluruh program kerja Lanal Tanjung Balai Asahan.

“Tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak, program kerja Lanal Tanjung Balai Asahan tidak dapat berjalan,” ungkap beliau.

Selain itu beliau berharap semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat berlanjut seterusnya dengan Danlanal Tanjung Balai Asahan yang nantinya bertugas di Lanal Tanjung Balai Asahan.

“Dan atas nama Lanal Tanjung Balai Asahan, keluarga dan pribadi, saya memohon maaf jika selama menjabat sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan ada kesalahan dalam menjalankan tugas sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan yang menimbulkan rasa kecewa serta sakit hati bapak ibu sekalian,” ungkap beliau mengakhiri pesan dan kesannya sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *