Pemko Medan Apresiasi Kajian Spesial Ramadhan Pemuda Masjid An Nazhirin

oleh -71 views

suaramahrdika.co.id|MEDAN- Pemko Medan mengapresiasi dan bangga atas digelarnya Kajian Spesial Ramadhan yang diinisiasi oleh pemuda masjid An Nazhirin. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan pengetahuan dan keimanan masyarakat khususnya umat Islam di bulan Ramadhan.

“Atas nama Pemko Medan saya mengapresiasi dan bangga dengan kegiatan positif yang digelar anak muda ini, terlebih digelar di bulan Ramadhan. Selain itu saya bangga dengan BKM yang membangun wadah untuk Tahfiz Qur’an,” kata Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM diwakil Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman SE ketika menghadiri acara kajian Spesial Ramadhan di Masjid An Nazhirin di jalan Eka Warni, Kecamatan Medan Johor, Minggu (2/5/2021).

Kajian Spesial Ramadhan yang diisi dengan tausiah agama oleh Ustadz Taqi Malik ini sekaligus juga dengan pemberian sembako yang merupakan infak dan sedekah dari jamaah Masjid An Nazhirin untuk masyarakat tidak mampu di sekitar masjid. Selain itu juga ada penggalangan dana untuk membelikan baju bagi anak yatim piatu.

Dikatakan Wakil Wali Kota Medan, saat ini Pemko Medan telah mencanangkan Masjid Mandiri. Artinya masjid selain tempat ibadah juga sebagai wadah untuk perekonomian. Salah satunya dengan mengkonsep berdirinya koperasi di setiap masjid.jika program ini berhasil, lanjut Aulia, maka akan menjadi pondasi yang kuat dan baik bagi kita untuk membantu umat.