Pjs Wali Kota Medan Ingatkan Tetap Jalankan Prokes 3M

oleh -33 views

suaramahardika.co.id|Medan- Di tengah situasi pandemi Virus Corona Disease 2019 (Covid 19) seperti sekarang ini banyak orang memilih bersepeda untuk tetap berolahraga. Dengan bersepeda, seseorang dapat meningkatkan kesehatan baik fisik maupun mental salah satunya meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari penyebaran Covid 19. Selain itu, dengan bersepeda seseorang juga dapat terhindar dari banyak masalah kesehatan.

Gowes Sepeda yang diinisiasi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Medan ini, diikuti Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho MT, Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Kota Medan serta Camat Kota Medan, Jumat (20/11/2020). Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan Gowes bersama Bapak Pjs Wali Kota Medan ini juga untuk meningkatkan imunitas di masa pandemi Covid 19.

Kegiatan Gowes ini dimulai pukul 07.00 wib dengan rute yang dilalui, Start dari Taman Cadika – Jalan Karya Wisata – Jalan Lintas Sumatera (Jalan A H Nasution / Jembatan Layang Fly Over Simpang Pos) – Jalan Ngumban Surbakti – Jalan Melati Raya (Pajak Melati) – Lurus Jalan Tanjung Anom – Finish Kampung Ladang Outbond.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *