Plh Bupati Asahan Buka Rakornis TP PKK Kabupaten Asahan

oleh -52 views

suaramahardika.co.id| Asahan Plh Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si, membuka secara resmi Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP PKK Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (22/10/2020).

Pada kegiatan Rakornis ini tampak hadir OPD, Sekretaris TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua TP PKK Kelurahan/Desa dan tamu undangan lainnya.

Pada bimbingan dan arahannya Plh. Bupati Asahan mengatakan gerakan PKK merupakan upaya memandirikan masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

Beliau juga mengatakan TP PKK Kabupaten Asahan yang merupakan mitra Pemerintah Kabupaten Asahan, harus terus bergerak maju, konsisten dan komitmen untuk mendorong, membina, memotivasi dan memfasilitasi gerakan PKK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *