Putus Cinta, Edi Pilih Mati Gantung Diri

oleh -1.856 views

suaramahardika.co.id| Asahan Diduga putus cinta, Edi Susanto alias Edi memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Minggu (22/11/2020) pagi sekira pukul 06.45 WIB.

Lokasi yang dipilih pria berusia 30 tahun itu juga tak jauh, Pohon Rambutan yang berada persis di sebelah rumahnya, Dusun I Desa Perkebunan Gunung Melayu Kecamatan Rahuning Asahan.

“Iya benar, kejadian tadi pagi. Kita dapat laporan tersebut dari Kepala Desa, kira-kira satu jam setelah kejadian. Langsung kita kordinasi dengan pihak Puskesmas, dan menurunkan jasad korban,” ujar Kapolsek Bandar Pulo Iptu AY Siregar dikonfirmasi, sekitar pukul 12.45 WIB.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak Puskesmas Rahuning, Ali Yunus memastikan kalau korban meninggal karena gantung diri.

“Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pengakuan Orang tua korban, kuat dugaan karena masalah percintaan, korban ini diputuskan pacar. Orang tua korban juga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi,”akhir AY Siregar melalui pesan Whatsapp. Ind

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *