Rayakan HUT ke-13, Alfamidi Bagikan Jutaan Voucher Belanja dan Uang Tunai

oleh -25 views

MEDAN (suaramahardika.co.id)- Dalam rangka merayakan hari jadi ke-13 PT Midi Utama Indonesia Tbk, perusahaan jaringan ritel nasional dengan nama gerai Alfamidi, kembali menghadirkan program promosi spesial. Semarak Ulang Tahun Alfamidi (SUA) ini bertajuk “Rezeki 13 Tahun Alfamidi”.

“Konsep program Rezeki 13 Tahun Alfamidi, simpel dan mudah sekali. Pelanggan hanya cukup belanja dan akan medapatkan hadiah langsung yang akan tertera di ekor struk,” ungkap Rudy Irwansyah Marketing Manager Alfamidi di Medan, Rabu (12/8/2020).

Dijelaskannya, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai Rp13 juta, Rp1,3 juta dan voucher belanja senilai Rp100 ribu, serta jutaan voucher belanja lainnya.

Periode program Rezeki 13 Tahun Alfamidi ini berjalan mulai tanggal 16 Agustus 2020 sampai dengan 31 Oktober 2020 (selama 77 hari).

Adapun mekanisme untuk mengikuti program ini, setiap pelanggan cukup belanja minimal Rp 50.000*, dan di dalamnya terdapat produk sponsor.

“Namun, program ini tidak berlaku untuk pembelanjaan susu bayi di bawah 1 tahun, rokok, pulsa data/voice,” tegasnya.

Jika beruntung, kata Rudy, pastinya pelanggan berpeluang langsung untuk dapat kesempatan raih hadiah kejutan #Rejeki13thAlfamidi yang tercetak di struk (tanpa diundi).

“Tersedia ribuan hadiah kejutan setiap harinya. Program ini tidak berlaku kelipatan,” tukasnya.

Dia juga mengajak pelanggan mengikuti kegiatan video kompetisi “Ucapan Semarak Ulang Tahun Alfamidi ke-13” dan juga video Kompetisi “Ayo Makan Buah”. Syarat dan ketentuan kompetisi bisa dilihat media sosial Alfamidi Medan (instagram) atau kunjungi gerai Alfamidi terdekat.

“Kami menawarkan program ini adalah sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan loyal, dan juga menciptakan ‘memorable experience’ konsumen Alfamidi yang berbelanja. Jadi mau kejutan kejutan spesial setiap hari, yuk belanja di Alfamidi saja,” ajaknya.

Tidak hanya itu. Dalam momen bahagia ini, Alfamidi telah melakukan kegiatan penyerahan gerobak usaha untuk UMKM Kota Medan, salah satunya telah diserahkan kepada ibu Ramiati, warga Jalan Manunggal Medan Denai. Salah satu penerima gerobak usaha yang terkena imbas pandemic Covid-19 ini sebelumnya berjualan di sekitaran Jalan Jermal 10 Medan Denai.

“Jadi ini merupakan upaya Alfamidi untuk terus membantu pelaku usaha kecil,” pungkasnya.sm-03