Sabrina : Persoalan Anak Harus Diselesaikan Secara Bersama

oleh -175 views
Sekretaris Daerah Provinsi Sumut R Sabrina menghadiri Forum Diskusi Pembangunan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sumut di Gedung Binagraha, Jalan Diponegoro No. 21A, Medan, Selasa (15/9/2020). (Foto : Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Sumut)

MEDAN (suaramahardika.co.id)- Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut R Sabrina Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) menegaskan erbagai permasalahan tentang anak tidak bisa diselesaikan hanya oleh satu pihak saja. Untuk itu, Pemprov Sumut mengharapkan peran serta dari masyarakat, termasuk memberi masukan tentang berbagai permasalahan yang terjadi selama ini.

Hal itu disampaikan Sabrina dalam dalam diskusi yang digelar di Gedung Binagraha, Jalan Diponegoro Medan, Selasa (15/9/2020)

Hadir dalam diskusi itu sejumlah ormas antara lain perwakilan FK Puspa Sumut, SOS Children Village Medan, Gugah Nurani Indonesia, DAAI TV, KOPASUDE, HAPSARI, Medan Plus, FJPI, Puspa Medan, Sahabat Kota, LPPA Marelan, Srikandi Lestari, Pusaka, Kawan Lama dan LSM lainnya.