Salurkan Bantuan Tahap Empat, Risdianto Didoakan Jadi Walikota Medan

oleh -15 views

MEDAN (suaramahardika.co.id)- Ikatan Pemulung Indonesia (IPI) Provinsi Sumatera Utara, kembali menyalurkan bantuan tahap empat kepada para pemulung di Jalan Panglima Denai Ujung Gang Salak, Kecamatan Medan Denai, Rabu (5/8/2020).

Risdianto sebagai ketua IPI Sumut menyampaikan, bahwa bantuan yang disalurkan adalah bentuk kepedulian terhadap nasib para pemulung ditengah pandemi covid-19.

“Sebelumnya sudah tiga, ini tahap ke empat. Ditengah kondisi covid-19 ini kita sangat paham kondisi teman-teman pemulung dan kita semua harus peduli kepada siapapun yang terdampak,” ucap Risdianto Medan sapaan akrabnya.

Risdianto yang juga didampingi pengurus IPI Sumut lainnya mengapresiasi melihat antusias para pemulung dalam menerima bantuan tersebut,”Alhamdulillah kita cukup puas melihat antusias para teman-teman pemulung dalam menerima bantuan ini,” kata Risdianto.

Gerakan berbagi tersebut adalah kerjasama antara PT Nestle Indonesia dengan IPI Sumut yang mengusung tema “Peduli Pemulung Hadapi Covid-19”. Dimana kegiatan ini adalah bentuk komitmen kepedulian terhadap nasib para pemulung di Sumut.

“Alhamdulillah PT Nestle mempercayai kita untuk bekerjasama dalam menyalurkan bantuan ini. InshaAllah kegiatan ini terus kita lakukan sebagai bentuk komitmen kita terhadap para pemulung,” terang Risdianto Medan.

Kejadian lucu sempat terjadi saat proses penyerahan bantuan. Dimana para pemulung beramai-ramai mendoakan ketua IPI Sumut Risdianto menjadi Walikota Medan dan turut di aminkan semua yang hadir,”kami doakan semoga pak Risdianto jadi Walikota medan. Aminnn,” teriak para pemulung beramai-ramai.sm-04