Sambut Hari Jadi Asahan Ke-74, 25 Kecamatan Se-Asahan Gelar Gotong Royong Masal

oleh -18 views

ASAHAN (Suaramahardika.co.id) – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-74, Pemkab Asahan melaksanakan kegiatan gotong royong massal di seluruh Kecamatan di Kabupaten Asahan, Jumat (13/03/2020).

“Dalam kegiatan gotong royong yang dilaksanakan di seluruh Kecamatan, masyarakat bersama aparatur Kecamatan diharapkan dapat bahu membahu membersihkan lingkungan sekitarnya” ucap Kadis Kominfo Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar di lokasi.

Dirinya juga menympaikan melalui kegiatan gotong royong, diharapkan dapat memfilter masyarakat dari kecenderungan untuk bersifat individualis, konsumtif dan kapitalis dengan meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan senasib sepenanggungan yang diajarkan lewat gotong royong.

Lebih lanjut disampaikan Rahmat Hidayat, dibawah kepemimpinan Bupati Asahan H Surya BSc, Pemkab Asahan ingin manfaatkan Hari Jadi Kabupaten Asahan sebagai momentum untuk mengembalikan semangat gotong royong sebagai sari pati dasar dalam kehidupan bermasyarakat.

“Karena dengan menumbuhkembangan kembali semangat gotong royong, kita dapat lebih mudah untuk mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,” akhir Rahmat Hidayat. (Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *