Telkomsel Tawarkan Kerjasama Paket Data Untuk ASN Pemko Medan

oleh -42 views

suaramahardika.co.id|Medan- PT Telkomsel menawarkan kejasama dengan Pemko Medan berupa pengadaan paket data khusus untuk seluruh apratur sipil negara (ASN). Selain harga relatif murah, ada sejumlah keuntungan yang diperoleh. Demikian terungkap dalam pertemuan Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Medan Ir Arief Trinugroho MT ketika menerima manajemen PT Telkomsel di Balai Kota Medan, Senin (26/10/2020).

“Saat ini kami telah menyiapkan paket data khusus untuk ASN. Dengan paket ini, selain mendapatkan paket data dengan harga murah, pelanggan juga mendapat bonus data untuk rapat online satu jam perhari,” kata ACC Manager PT Telkomsel Sri Dwi Ningsih didampingi Pagu Pahman dan Risky Septian.

Sebelumnya, ungkap Sri kepada Pjs Wali Kota yang didampingi Kadis Komunikasi dan Informatika Kota Medan Zain Noval diwakili Kabid Aplikasi Informatika Laksamana Putra Siregar, dan Kabag Humas Setda Kota Medan Arrahman Pane, mereka telah menjalin kerjasama untuk penyediaan paket data bagi tenaga kesehatan dan para guru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *