Terkait Pilkada, Djarot : 15 Kabupaten/Kota Sumut Akan Diumumkan Pada 17 Juli

oleh -33 views

JAKARTA (suaramahardika.co.id)- Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut H Djarot Saiful Hidayat mengatakan DPP PDI Perjuangan Akan mengumumkan Calon yang akan diusung oleh PDI Perjuangan pada Pilkada 2020 yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

“Insya Allah Jumat  17 Juli nanti ada 15 Calon Kepala Daerah yang akan diusung PDI Perjuangan akan di Umumkan secara Virtual” Ungkap Djarot dalam dalam Acara Penutupan rangkaian peringatan Bulan Bung Karno yang diadakan secara Virtual Pada Senin malam (13/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut H Djarot yang merupakan Anggota Komisi II DPR RI mengingatkan kepada DPC untuk segera menyelesaikan Konsolidasi Pengurus, Anak Cabang, Ranting dan Anak Ranting agar kader solid dalam menghadapi Pilkada serentak
2020.

Baca juga : Tutup Rangkaian Kegiatan Bulan Bung Karno, Ini Pesan Djarot

‌”Konsolidasi harus segera dituntaskan agar kita siap dan solid dalam menghadapi Pilkada Serentak nantinya” Ungkap H Djarot.

Selanjutnya Djarot berpesan agar kader tetap solid dan tegak lurus terhadap Keputusan DPP Partai.

“Tidak ada tawar menawar semua kader harus siap dan patuh terhadap keputusan Partai, siapapun yang akan di rekomendasi sebagai Calon harus didukung” Tegas Djarot.

Seperti diketahui sebelumnya akan ada 23 Kabupaten/Kota se Provinsi Sumut akan mengikuti Pilkada Serentak pada Desember mendatang, dan sampai saat ini baru ada 4 Kabupaten/Kota yang sudah diputuskan akan diusung oleh PDI Perjuangan.sm-03