TAITRA Gelar “Taiwan Excellence Home and Leisure Experiencing Zone

oleh -9 views
2926_newcontentisi_Taiwan-Toni-Iin-b
Emotional discomfort, when accepted, rises, crests and falls in a series of waves.

Medan – Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menggelar pameran Taiwan Excellence Home and Leisure Experiencing Zone di Centre Point MallMedan, Jum’at (5/9). Acara didukung oleh Ministry of Economic Affairs Republik of China (Taiwan) dan dilaksanakan oleh  Biro Perdagangan Luar Negeri Taiwan (BOFT).

Mr Y C Tsai, Economic Division, Taipei Economic and Trade Office in Indonesia dalam kesempatan tersebut mengatakan pihaknya sangat gembira dapat membawa produk unggulan Taiwan Excellence ke Kota Medan untuk dapat dinikmati para pengunjung.

“Pameran ini mewakili keunikan dan kegeniusan produk-produk Taiwan dalam design dan pembuatan produk terdepan. Saya yakin para pengunjung akan terkagum melihat bagaimana produk-produk unggulan kami dapat meningkatkan gaya hidup (lifestyle) mereka,” ujarnya.

Pencapaian terbesar Taiwan di bidang ICT (gadget) akan ditampilkan pada pameran ini. Misalnya produk handphone unggulan HTC di 2014 yaitu HTC one M8, smartphone yang membuat anda dengan mudah mendapatkan hasil foto yang profesional hanya dengan mengubah auto focus pada handphone setelah gambar di ambil. Taiwan juga merupakan salah satu top produsen sepeda. Salah satu produsen sepedanya adalah Strida yang menawarkan Belt Driven Folding Bike, anda dapat membuka serta menutup sepeda lipat hanya dengan waktu kurang dari 10 detik. Digerakkan oleh belt menjadikan sepeda bersih dan bebas oli. Tidak ada lagi rantai atau roda gigi yang berminyak.

Diungkapkannya, berand terkemuka dari Taiwan yang sangat unggul adalah industri alat-alat kesehatan yaitu microlife dan karma. Microlife adalah alat pengukur tekanan darah yang dapat mendeteksi stroke dengan demikian mudah melalui ukuran tekanan darah, sehingga dapat mengurangi komplikasi serta mengurangi biaya rumah sakit. Karma wheelchair S-Ergo seating system dirancang untuk mengikuti lengkukan tubuh secara alami, bekerja sangat efektif untuk menyalurkan tekanan dibagian bawah dan belakang dari pengguna kursi tersebut. Dengan begitu, karma wheelchair s-ergo menstabilkan tubuh para penggunanya.

Pameran ini juga menghadirkan live entertainment untuk dinikmati para pengunjung, tambahnya, akan ada penampilan dari pesulap terkenal dari Medan “Takaruku Magician”, Next Generation Dancer, pemenang Sumatera Award Beat Box “Semut Merah”, Acoustic Band “Moses” dan Shuffle Dance “Ducks F’mly.

Pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan menarik lainnya seperti games interaktif sepakbola, dimana pengunjung dapat berbagi energi posiif melalui permainan interactive physical game sepak bola. Juga akan ada photo booth untuk mengabadikan moment menarik serta lucky draw dengan hadiah fantastis yaitu Acer Luquid E3.

Kegiatan pameran ini diselenggarakan oleh BOFT, the Ministry of Economic Affairs (MOEA) Taiwan lalu diimplemenetasikan oleh TAITRA. Kampanye Taiwan Excellence 2014 menghadirkan 55 merek ke Indonesia, termasuk ICT yang sudah dikenal secara global, transportasi, leisure, perlengkapan rumah, kesehatan dan kecantikan.

“Taiwan Excellence dimulai sejak tahun 2010 sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan produk-produk Taiwan Excellence. Medan dikenal sebagai kota yang meriah dengan populasi penduduk yang berteknologi tinggi, produk-produk Taiwan Excellence dipastikan akan mendapat respon yang baik dari masyarakat Kota Medan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *